Sinopsis To Liong To Episode 35 Part 3

setelah menjadi ketua partai Go Bi, Ci Jiak rajin berlatih kungfu anehnya di tempat latihan tersembunyi. Semakin hari ia semakin hebat, namun tampak bahwa kungfu yang dilatihnya tersebut telah membawa perubahan besar pada Ci Jiak. Hal ini ditangkap oleh kakak-kakaknya, dimana mereka berkumpul membicarakan perubahan yang terjadi pada Ci Jiak, seperti bukan Ci Jiak yang dulu lagi. Kakak ding yang masih menaruh dendam kepada Ci Jiak, bersumpah akan membunuh Ci Jiak bila sudah mengetahui sebenarnya apa yang terjadi. Tiba-tiba muncul Ci Jiak yang sedari tadi mendengar seluruh pembicaraan kakak-kakaknya……………

Kakak menuntut Ci Jiak untuk mengatakan apa yang terjadi. Akhirnya Ci Jiak pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, dimulai dari kuil Wan An, dimana ia disumpah gurunya untuk menjadi ketua partai Go Bi, merebut pedang langit dan Golok Naga, memotong golok naga dengan pedang langit untuk mendapatkan kitab yang ada didalamnya. Kitab itulah yang dipelajari oleh Ci Jiak sehingga menjadi sakti seperti sekarang. Kungfu yang dipelajarinya bernama Jiu Yin Zhen Jin (pokoknya ilmu kungfu sakti deh).

Ci Jiak menyuruh kakak untuk mencari pendekar Song Qing Su dan membawanya ke Go Bi, karena sesuai dengan wasiat guru, ia harus mewujudkan 2 hal, yaitu mengusir mongol dari negaranya dan yang kedua menjadikan Go Bi sebagai sekte terkuat di dunia. Alasan membawa pendekar song ke Go Bi tidak diberitahukan Ci Jiak kepada kakak.

Sementara itu, di tempat kumuh persembunyiannya, Tio Beng Siuman dari cederanya. Cederanya tidak berbahaya, tapi butuh waktu lama untuk penyembuhannya karena Bu Ki tidak membawa Obat. Tio Beng berkata, waktu masih panjang. Bu Ki yang tidak sabar ingin mencari Cia Sun, akhirnya menyedot habis luka Tio Beng untuk mengeluarkan racun di tubuh Tio Beng. Tio Beng juga menanyakan darimana Ci Jiak mempelajari ilmu Cakar Hitam, namun terus terang tio bu ki tidak tahu. Berdua, mereka menuju ke tempat persembunyian Cia Sun, tempat dimana Chen Yaoliang tunjukkan ke Tio Beng Sebelumnya.

 

Tiba disana, ternyata gubug telah kosong. Tio Bu Ki amat sangat marah, karena merasa dipermainkan oleh Tio Beng, kali ini, lagi dan lagi. Tidak ada waktu bagi Tio beng untuk menjelaskan duduk perkaranya. Tiba tiba mereka dikejutkan oleh serombongan pasukan mongol yang telah mengepung gubug dari semua arah, dengan persenjataan lengkap. Tio Bu Ki malah semakin marah kepada Tio Beng, dan bersumpah tidak akan percaya lagi pada Tio Beng…..

Dengan gagah, tio bu ki keluar dari gubug, menghadapi pasukan mongol, yang ternyata dipimpin oleh kakaknya Tio Beng. Disitu ada juga Chen Yaoliang sebagai penunjuk jalan. Tio Beng berada di belakang Bu Ki, dengan lantang menanyai Chen YaoLiang, dimana cia sun. Chen yang tidak berani berbohong mengatakan bahwa cia sun dibawa oleh Seng Kun, ke suatu tempat yang ia tidak tahu dimana itu.

Dengan tenang, tio beng melangkah ke barikade pasukan mongol menuju ke kakaknya yang berada diatas kuda. Setelah omong-omong beberapa saat, kakak tio beng menyuruh pasukan minggir dan membiarkan mereka berdua pergi dari tempat itu dengan aman.

Setelah mencapai tempat yang aman, tio bu ki penasaran dengan apa yang dikatakan tio beng kepada kakaknya sehingga mereka dapat pergi tanpa ditangkap pasukan mongol. Ternyata Tio Beng berkata bahwa ia mengandung anak Bu Ki, dan bila bu ki mati, ia akan turut mati juga…. Hehehe… benar benar akal licik yang sangat jitu….

Bu Ki memutuskan untuk tidak mencari Cia Sun, dengan pertimbangan lebih aman Cia Sun bersama Seng Kun, daripada harus bersamanya dan akan diburu seluruh dunia persilatan. Ia memutuskan untuk kembali ke puncak Guang Ming membawa serta Tio Beng.

Sesampainya di Guang Ming, Tio Bu Ki kena marah kakeknya. Apalagi mengetahui tio bu ki bersama Tio Beng. Namun setelah dijelaskan bahwa ia harus menyelamatkan Cia Sun, akhirnya kakek dapat juga memahami strategi Bu Ki, dan memaafkan tindakan buki yang meninggalkan prosesi pernikahannya dengan Ci Jiak secara sepihak. Kakek menyuruh bu ki untuk pergi ke Go Bi meminta maaf.

Sementara itu, pendekar Song menjadi kejar-kejaran para murid partai pengemis, karena telah menjadi pengkhianat partai. Ia terdesak hebat, namun tiba tiba datang 2 orang wanita berilmu tinggi dari partai Go Bi yang menyelamatkan dan membawa pendekar song menuju Go Bi….

Bersambung ke Episode 36

Istilah Pencarian:

Klik untuk melihat isi list

3 thoughts on “Sinopsis To Liong To Episode 35 Part 3

  1. *wah makasih mas synopsisnya, coz aku kadang gak bisa liat langsung pas lagi ada kegiatan lain

Leave a Reply